BERBAGI DENGAN KAWAN

Diam Bukan Berarti Menyerah

OH IBU BETAPA BESAR JASAMU 26 Januari 2011

Filed under: Renungan Diri — irsan93 @ 14:32

Ditulis ole: Muhammad Irsan Ramdani

Engakau mengasuhku sejak bayi dan memeliharaku waktu muda. semua hadil jerih payahmu aku minum reguk puas. bila aku sakit  dimalam hari, hatimu gundah dan gelisah, lantaran sakit dan deritaku,engakau tak bisa tidur dan resah, bagai engkaulah yang sakit. Bukan engkau yang menderita, lalu air matamu berlinang dan meluncur deras. Hatimu takut aku disambar mati, padahal engkau tau ajal pasti ‘kan datang.

Betapa besarnya penderitaan engkau. Bagaimana berat dan tersiksanya engkau ketika mengandungku berbulan-bulan lamanya. Betapa sakitnya saat engkau melahirkanku, sakit dan sengsaranya waktu engakau menyusui dan lelahnya engkau katika mengurusku, mengasuh dan mendidikku.

Engkau jaga dan peliharaku lebih dari engkau menjaga dimu sendiri. Curahan cibta dab kasih sayangmu dilimpahkan tanpa pamrih kepadaku agar aku tatap bahagia dan gembira. Segala jarih payahmu, penderitaan dan rintangan diterjang demi kesehatanku dan keselamatanku. Semua pebgorbananmu dan penderitaan itu tak mengenal siang atapun malam, engkau tetap tersenyum dalam kelelahan, kebahagian dalam penderitaan.

Ya Robbi . . .

Curahkanlah kasih sayang-Mu kepada Ibuku, sebagaimana ia memberikan kasih sayangnya kepadaku diwaktu kecil. Ampunilah dosa-dosanya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s